Murah meriah makan di warung makan ibu yuli Paciran kemantren lamongan

Murah meriah makan di warung makan ibu yuli Paciran kemantren lamongan.

Dalam melakukan perjalanan bisnis ataupun jalan – jalan bersama keluarga ke suatu daerah tentunya yang akan dicari selain tempat wisata juga makanan enak yang murah meriah. Nah buat temen2 yang lagi melancong ke daerah paciran lamongan, ada tempat yang asik murah meriah makan di warung makan ibu yuli Paciran kemantren lamongan, lokasinya dekat pantai dan berada disekitar pesantren atau pondok.

Berdasarkan berita  memang awalnya warung bu yuli hanya melayani anak pondok. Sehingga harganya murah meriah. Akan tetapi sekarang sudah melayani umum dan sudah terkenal…..tapi yang masih belum berubah adalah harganya..murah meriah hehhehe…bayangkan temen2 makan 10 orang aja paling habis 200 – 300 ribuan dengan menu makan :

1. Nasi ngambil sendiri yah dan sepuasnya..boleh satu bakul asal ngak malu hahhahahha

2. Ikan asap  yang baru didapat dari laut sehingga masih ikannya masih seger, proses pengasapan-nya pun masih sederhana temen2 yaitu menggunakan tong dan kayu bakar, makanya ketika ikan mulai setengah matang bau kayu bakarnya masih kerasa, mungkin itu salah satu yang membuat citarasa ikan asap ini berbeda,.

3.  Sambel  plus  lalapan yang masih seger, nah sambelnya ada level pedasnya, kita bisa minta tergantung selera..dan satu lagi yang membuat makin yummy…sambelnya dadakan…bikin ngiler dah heheehhe

3. Minuman es degan atau es jeruk

Gimana teman2..murah kan..

Btw teman2 Awalnya saya mengira bahwa yg punya warung adalah namanya bu Yuli. Akan tetapi ternyata Yuli itu nama anaknya heheheh…
So..ayo ke warung bu yuli yah kalau teman2 berkunjung ke daerah paciran kemantren lamongan..dijamin ketagihan hehehheeh

Salam makan enak dan murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Belajar Bisnis Online Gratis Daftar Free Member Klik disini